Friday, January 23, 2009

Webcam 3D "Minoru"

Posted by giel at 7:17 PM

Begitu banyak perangkat USB menawarkan webcam, dari sekian banyak webcam dipasaran mereka akan kecewa ketika mengetahui webcam yang telah mereka miliki ditandingkan dengan Minoru 3D webcam.

Minoru terlahir berperawakan alien dengan kemampuan Cam 3D pertama di dunia yang menarik dipamerkan kepada teman, keluarga dan rekan-rekan online anda. Minoru-pun mudah digunakan, simple dalam penyettingan dan menawarkan kamampuan 3D yang menawan sesuai tampilan objek asli.

Minoru 3D webcam di ramalkan akan mendulang sukses besar. Minoru tidak hanya sempurna untuk tampilan 2D namun memperkenalkan ilustrasi yang sempurna dalam hamparan 3D glasses yang menawan.

Minoru sempurna untuk pengambilan 3D film, gambar 3D dan mendukung kebanyakan instant messaging program yang ada seperti Windows Live Messenger, Skipe, AOL, IM dan banyak lagi. Dalam banyak studi webcam berhasil mencuri perhatian beberapa waktu ini, namun dengan kehadiran Minoru 3D webcam yang ter inject kemampuan berbeda akan lebih menyedot perhatian kawula muda dan dewasa.

Yang menarik ialah kedua mata monster Minoru akan bersinar, bertujuan menangkap gambar di suatu ruangan dan mencari keberadaan posisi anda lalu mentransfer gambar efek 3D hasil tangkapan Minoru ke layar monitor anda. Menarik bukan.

1 comments on "Webcam 3D "Minoru""

yoyo on January 24, 2009 at 9:17 AM said...

wow kereeeen... pengen banget punya webcam seperti minoru ;;)

btw, brapa duit ntu bro? klo di Indo sendiri dah ada dipasaran gak?

Post a Comment

 

Giel's Note Copyright 2009 Reflection Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez