Monday, January 12, 2009

Update Facebook iPhone dan iPod ke versi 2.1

Posted by giel at 9:03 PM

Dalam dunia maya tentu anda telah mengetahui atau minimal pernah mendengar sebuah media dan sarana saling mencari teman baru di gawangi situs online gratis bernama Facebook.

Kini, selama rentang perjalanan waktu Facebook kian melesat populer dan memiliki karateristik berbeda dan mulai merambah para pelaku bisnis, artinya tidak lagi mencitrakan hanya bagi seseorang yang ingin mencari kawan baru tetapi mitra bisnis baru.

Menyikapi trend yang terjadi itulah facebook berupaya keras memperbaiki kinerja sistemnya pada ponsel iPhone dan iPod dengan sejumlah pembaharuan-pembaharuan yang simultan. Bagi anda pengguna iPhone 2.2 firmware layanan telah tercover dengan baik.

Facebook client versi 2.1 ambil langkah pembaharuan pada versi terdahulu yang di identifikasi terdapat kegagalan ataupun kerusakan, perbaikan timestamps seluruh zona waktu, pengembangan layanan sync time dan peningkatan kecepatan pembacaan inbox.

Pada aplikasi iPhone dan iPod yang lain terdapat pembaharuan baru-baru ini, diantaranya Pandora, Things, Darkside, List dan tiga serangkai iSteam, iFog dan icanhascheezburger. Pastikan anda mencoba Facebook dalam layanan iPhone dan iPod, nikmati berselancar di dunia maya, mencari teman baru, perkenalan sesuka hati anda dengan Facebook.

0 comments on "Update Facebook iPhone dan iPod ke versi 2.1"

Post a Comment

 

Giel's Note Copyright 2009 Reflection Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez