Tuesday, January 20, 2009

Blue-Ray Output PC Audio Card Asus

Posted by giel at 7:22 PM

Desember 2008 jadi akhir perjalanan VHS Tapes, secara resmi tidak lagi diperjual belikan di pusat perbelanjaan Wal-Mart. Di tutupnya penjualan VHS Tapes beralasan karena kian banyak bermunculan perangkat media baru berkualitas jauh lebih baik apakah itu gambar dan Suara yg dihasilkan ambil contoh: Blue-Ray (Sebuah format cakram optik untuk penyimpanan media digital termasuk video definisi tinggi. Nama Blu-ray diambil dari laser biru-ungu, sumber:Wikipedia).

Kabar terbaru menampakkan begitu besarnya minat masyarakat dunia dengan teknologi baru ini, hingga ASUS dengan sigap menangkap peluang ini dan menciptakan PC Audio Card pertama berbasis Blue-Ray yang mereka namai Xonar HDAV1.3 Series.

PC Audio Card Xonar mengeluarkan kejernihan suara berkualitas Blue-Ray, Xonar HDAV1.3 lebih banyak membaca format file yang kadang kala tidak didukung perangkat sebelumnya Dolby TrueHD, DTS-HD, Dolby Digital Plus. Maksimum output ke AV Receiver 24bit/192KHz. Xonar pun lebih banyak mendukung format video graphic card yang ada dipasaran.

Keseluruhan kemampuan yang ditampilkan Xonar HDAV1.3 -Sempurna- tentunya Asus tidak bekerja sendirian, untuk pengembangan Xonar Asus terikat kerjasama dengan pihak lain ArcSoft dan C-media. Dan seperti biasa, Asus tidak menyebarkan info sampai audio card ini dilempar ke pasar sehingga tidak diketahui kapan akan di release, tetapi pastinya di tahun 2009 ini.

1 comments on "Blue-Ray Output PC Audio Card Asus"

Anonymous said...

Mantap Boss, jangan sampe ketinggalan perkembangan tehnology. Yang nggak laku, buang, ciptakan yang lebih mutahir. Siiip.

Post a Comment

 

Giel's Note Copyright 2009 Reflection Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez