Tuesday, January 6, 2009

Desktop Bergaya Remote Wii dari Lenovo

Posted by giel at 3:00 PM

Menyambut Consumer Electronics Show yang akan digelar tak lama lagi, Lenovo mengeluarkan jajaran komputer terbarunya. Satu yang dirasa paling menarik adalah desktop all-in-one yang dibekali dengan remote motion-sensing untuk bermain game.

Desktop bernama The IdeaCentre A600 All-in-One ini terdiri dari layar tanpa frame seluas 21.5 inci, speaker terintegrasi, digital TV tuner dan opsi remote controller 4-in-1. IdeaCentre ini menjadi PC pertama yang mempunyai fitur remote control motion drive untuk menggerakkan objek yang muncul di layar.

Tidak seperti remote lainnya, Lenovo 4-in-1 remote controller juga bisa digunakan sebagai handset VOIP untuk bertelepon ria via internet. Selain itu, remote ini juga berfungsi sebagai media center/ TV remote, dan dengan Microsoft Vista Media Center penggunanya dapat memfungsikan remote untuk mengoperasikan DVD, film dan TV. Sebagai fungsi terakhir, remote ini bisa difungsikan sebagai air mouse untuk mengoperasikan kursor di layar. Semuanya tampak lebih mudah dengan remote ini.

Rencananya A600 akan dirilis pada bulan April dengan banderol $999.

0 comments on "Desktop Bergaya Remote Wii dari Lenovo"

Post a Comment

 

Giel's Note Copyright 2009 Reflection Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez