Tuesday, December 16, 2008

Logitech Sajikan Alas Laptop

Posted by giel at 1:00 AM

Jika Anda sering menggunakan notebook atau netbook di mana saja, termasuk di dalam kendaraan, ada baiknya pertimbangkan perangkat yang satu ini. Dibesut oleh Logitech dan diberi nama Comfort Lapdesk for Notebook. Sesuai artinya, perangkat ini berfungsi sebagai meja pangku, dan bertujuan memberikan kenyamanan bagi pengguna notebook.

Lapdesk, begitu menurut Logitech, cocok untuk sembarang ukuran laptop, termasuk yang 17". Meja ini mempunyai empat lapisan pelindung panas dan terbuat dari bahan air-mesh seperti polyester dan poliuretan yang menurut Logitech akan terasa nyaman di paha penggunanya.


Dengan kemiringan sekitar 12 derajat, platform ini memang dimaksudkan memberikan posisi mengetik yang lebih nyaman. Juga menyebabkan layar laptop yang didudukkan di alas tersebut menjadi sedikit lebih tinggi.

Tampaknya alas laptop ini bakal jadi tren bisnis ke depan. Tahukah Anda, bisnis ini malah sudah dilirik oleh pebisnis rumahan dari Indonesia dan sudah berkembang pesat. Adalah Juananda Sutan Assin yang merilik peluang bisnis ini. Ia pun kerap melakukan pameran hingga ke mancanegara.

0 comments on "Logitech Sajikan Alas Laptop"

Post a Comment

 

Giel's Note Copyright 2009 Reflection Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez