Saturday, September 5, 2009

PKL cuy...

Posted by giel at 10:01 AM
Yah...lagi-lagi udah lama gak posting ni...rugi ni google ads nya g keurus. Padahal sekarang aja mau buat account di google ads syaratnya tambah banyak. Harusnya ni gak disia-siakan...Y udah posting aja lagi.

Masa-masa PKL ni...asyik juga ternyata. Dapat banyak kenalan, tau gimana rasanya cari uang sendiri. Terutama di tempatku sekarang ini. Rame dan orangnya kocak-kocakan gak karuan. Betah sih, tapi kadang juga bikin darah naik ke ujung rambut. Tapi ya begitulah

...ato Hijau Access Solution salah satu ISP di Jogja. Walaupun sendiri dari sekolah tapi rasanya jadi gak sendiri lagi di sini. Hehehe(curcoL)...:-p

Banyak kerjaan, banyak santai juga...50:50 lah. Ni aja baru bangun tidur, rasanya masih berat ni mata buat menatap jernihnya monitor HP (masih baru). Baru bangun langsung OL walaupun dengan laptop pinjeman :D...

Yah kira-kira begitulah, sambil dikit-dikit nglatih jari buat ngetik cepet. Oia, besuk senin jatah ke solo ni mau pasang link solo-wonogiri di BTS nya SMKN 2 Surakarta. Sekalian ambil buku jurnal PKL sama pulang ke kost...dah ah mau mandi dulu :-h

0 comments on "PKL cuy..."

Post a Comment

 

Giel's Note Copyright 2009 Reflection Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez