Tuesday, April 21, 2009

Smarpthone Viewty II

Posted by giel at 6:16 PM

LG Tebarkan sensasi menyambut kehadiran smartphone Viewty II.

Beberapa waktu yang lalu, blog LG untuk region Inggris menampilkan LG Arena sebelum handphohe tersebut dirilis resmi di negara lain. Sekarang mereka melakukannya lagi dengan membocorkan informasi mengenai smartphone yang merupakan suksesor Viewty, yaitu Viewty Smart. Tidak lama setelah ditayangkan, postingan blog tersebut digantikan dengan sebuah tulisan yang memberi tahu bahwa detail mengenai Viewty Smart akan tersedia beberapa hari lagi. Strategi marketing LG? Bisa jadi.

Nasi telah menjadi bubur, foto yang sudah sekali melakukan penampakan internet mustahil untuk tidak menyebar luas. Meski pun hanya sebentar, informasi yang ditampilkan LG sudah cukup lengkap, termasuk beberapa foto dengan kualitas iklan. Menurut blog tersebut, Viewty smart memiliki kamera dengan resolusi 8 MP, Wi-Fi, GPS, HSDPA, layar sentuh berukuran 3 inchi, serta memori dengan kapasitas 32 GB. Semua dikemas dalam casing yang ramping dengan ketebalan hanya 12.4 mm dan berat 90g.

Tanggal rilis dan harga LG Viewty Smart masih belum jelas. Dalam foto yang beredar, terlihat ada logo operator selula Orange, di cover penutup baterai. Kemungkinan besar smartphone ini

0 comments on "Smarpthone Viewty II"

Post a Comment

 

Giel's Note Copyright 2009 Reflection Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez