Thursday, April 16, 2009

Mau BlackBerry???3 Model Baru Akan Rilis

Posted by giel at 2:50 PM

RIM memperbaharui jajaran BlackBerry seri 900 dengan menhadirkan tiga handset baru.

Blog gadget Mobile Crunch memberi sedikit bocoran mengenai beberapa handset BlackBerry yang akan segera rilis. Handset-handset tersebut memiliki nama Onyx, Driftwood, dan Magnum. Eits, jangan terlalu senang dulu. Informasi ini hanya -sedikit- bocoran, jadi jangan mengharapkan info yang detail seperti tanggal rilis dan harga. Berikut adalah beberapa spesifikasi unggulan dari ketiga handset tersebut.

Ketiganya merupakan handset dari seri 9000, beroperasi di jaringan GSM, dan akan dirilis lebih dulu untuk operator T-mobile dan AT&T. Driftwood kemungkinan akan rilis untuk AT&T mengingat handset ini memiliki koneksi Wi-Fi yang dilengkapi dengan fitur UMA. Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk mengalihkan panggilan selular ke jaringan Wi-Fi.

Handset lainnya, Onyc dan Magnum, memiliki spesifikasi yang mirip. Keduanya memiliki GPS, kamera, keyboard QWERTY, Wi-FI, namun tanpa dukungan UMA. Meski tidak disebutkan tanggal pastinya, handset ini kemungkinan besar akan dirilis pada kuartal 3 tahun ini.

0 comments on "Mau BlackBerry???3 Model Baru Akan Rilis"

Post a Comment

 

Giel's Note Copyright 2009 Reflection Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez